Senin, 20 Agustus 2018

Obat untuk Penderita Hemoroid yang Terbukti Mujarab Beli Dimana ?

Obat untuk Penderita Hemoroid yang Terbukti Mujarab Beli Dimana ?

Obat untuk Penderita Hemoroid

Hemoroid atau lebih dikenal sebagai penyakit wasir/ ambeyen muncul karena adanya  perubahan ukuran pembuluh darah karena pembuluh darah  membesar dan melebar. Beberapa faktor pemicu timbulnya penyakit wasir adalah sebagai berikut: terlalu banyak  duduk, sering melakukan hubungan intim secara tidak wajar,  adanya penyakit yang mengakibatkan si penderita suka mengejan terlalu berlebihan, adanya keturunan penyakit wasir, adanya perubahan hormone pada wanita hamil, adanya tekanan balik pada pembuluh darah balik/ vena, diare menahun, konstipasi menahun, dan masih banyak faktor pemicu penyakit wasir lainnya.  Seseorang yang menderita penyakit hemoroid biasanya akan mengalami gejala-gejala sebagai berikut: sering terjadi pendarahan pada saat dan setelah buang air besar, timbul rasa sakit pada saat buang air besar, dan biasanya feces akan disertai darah akibat adanya pendarahan yang terjadi di sekitar anus/ dubur.

Obat untuk Penderita Hemoroid


Terdapat dua macam pilihan pengobatan bagi penderita hemoroid yaitu pengobatan secara medis dan pengobatan secara herbal. Pengobatan medis  dilakukan dengan cara pembedahan/ operasi di mana tonjolan-tonjolan wasir yang diangkat dari daerah anus. Selain pembedahan, pengobatan medis juga akan dilengkapi dengan konsumsi obat-obatan kimia untuk mendukung proses penyembuhan pasca operasi. Namun sayangnya pengobatan medis ini tidak terlalu efektif karena sebagian besar pengobatan medis akan menimbulkan efek samping yang tidak baik untuk kesehatan. Pengobatan yang sangat efektif bagi penderita hemoroid adalah teknik pengobatan dengan menggunakan obat herbal. Salah satu produk herbal untuk penderita hemoroid adalah obat herbal yang dijual di tempat kami.


Obat herbal yang kami sediakan merupakan obat herbal yang terkenal manjur dan berkualitas tinggi. Selain berkualitas tinggi, obat herbal yang kami sediakan dikemas dengan  kemasan yang praktis sehingga mudah dibawa kemana saja. Begitu juga dengan isi obat herbalnya sendiri. Obat herbal diracik dan dikemas dalam kemasan yang mudah dikonsumsi sehingga anda tidak perlu repot untuk meraciknya kembali. Cukup langsung diminum dan obat herbal pun akan cepat bereaksi. Dan karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami, obat herbal ini tidak akan menimbulkan efek samping bagi  siapa saja yang mengkonsumsinya. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami untuk pemesanan.




Obat untuk Penderita Hemoroid yang Terbukti Mujarab Beli Dimana ?

Inilah Obat Hemoroid yang Ampuh..!!


Pengobatan Herbal Wasir  Ambeien  AMBEJOSS De Nature


Alhamdulilah Kami De Nature Indonesia menyediakan obat-obatan herbal untuk berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Wasir/Ambeien. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.


Pengobatan Wasir Dibedakan sesuai tingkat stadium Keparahannya yaitu:







👍Rp175.000 (1ambejoss, pengobatan 1minggu)

* Pengobatan yang pertama ini adalah khusus untuk mengobati penderita Amnbeien / wasir yang baru saja mengalami gejala, atau stadium awal dan belum mengalami benjolan sedikitpun. Pengobatan Cukup hanya dengan pengobatan dalam, menggunakan Ambejoss kapsul.





👍Rp275.000 (1ambejoss,1Salwa  pengobatan 1minggu)



Obat untuk Penderita Hemoroid
👍Rp500.000 (2ambejoss, 2salwa. pengobatan 2minggu)



*  Paket pengobatan wasir yang Ke Dua  adalah untuk mengobati penyakit wasir yang masih dalam tingkat stadium 1 dan tingkat stadium 2 yaitu dengan memberikan obat AMBEJOSS, karena stadium 1 dan 2 terkadang belum mengeluarkan benjolan jadi pengobatan berasal dari dalam.


Obat untuk Penderita Hemoroid yang Terbukti Mujarab Beli Dimana ?

Inilah Obat Hemoroid yang Ampuh..!!




👍Rp950.000 (4ambejoss, 4salwa. pengobatan 4minggu)

*  
Paket pengobatan wasir yang keTiga adalah paket untuk pengobatan bagi penderita wasir yang sudah dalam tingkat stadium 3 dan 4 dimana sudah terdapat benjolan yang keluar dari dalam atau terdapat benjolan di sekitar anus. Untuk pengobatannya menggunakan kombinasi AMBEJOSS dan Salep SALWA, pengobatan dari dalam dan luar.


REKENING KAMI:
BRI: 679001012349530
BRI: 018501003116531
BNI: 0618520203
BCA: 8930356019
MANDIRI:1800001211392
 NAMA: ASEP KUSWANDI



Silahkan Hubungi Kami Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat


081326062849
087719987109



Pencegahan wasir atau ambeien


Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah berulangnya kekambuhan ambeien.
Diantaranya adalah:

* Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB.
* Cegah konstipasi / sembelit dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB.
* Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras.
* Makan sayur dan buah yang cukup banyak.
* Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas.
* Tidur cukup.
* Jangan duduk terlalu lama.
* Senam/olahraga rutin.


 Cara Pemesanan  Herbal Wasir AMBEJOSS De Nature


Hanya Mengirimkan Alamat lengkap dengan format :

Nama Lengkap Alamat Lengkap Nama Bank / Rekening Anda, Nominal Transfer, Nama Obat Yang Di Pesan, No.Hp. Anda.

Alamat Kami : 
CV De Nature Indonesia . Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257.

Obat kami dapat anda dapatkan melalui onlne atau datang langsung ke kantor kami yang beralamat :

Atau dapat memesan secara langsung online kepada kami langsung Agen Resmi CV De Nature 

Indonesia 
 di nomor : TELP / SMS : 081326062849 / 087719987109 Atau  WA : 081326062849   (Heryani / Koeswandi) 


Cara Pengiriman :  

Setelah tahapan itu semua selesai, pesanan Anda dapat segera diproses. Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS atau J&T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar